Temani Anak Orlando Bloom, Katy Perry siap jadi Ibu Tiri

Rabu, 10 Februari 2016 - 03:25 WIB
Temani Anak Orlando...
Temani Anak Orlando Bloom, Katy Perry siap jadi Ibu Tiri
A A A
LOS ANGELES - Usai mengumbar kemesraan di gala Golden Globe Award 2016 beberapa pekan silam. Tampaknya Orlando Bloom dan Katy Perry sudah tidak tahan memberi tahu media bahwa mereka memang benar-benar sedang terlibat kasmaran.

Ya, hal itu diketahui dari sejumlah foto terbaru dari pasangan tadi yang didapat oleh media. Ternyata, Katy dan Orlando sudah menaikkan level hubungan mereka menjadi lebih dekat lagi.

Orlando Bloom saat menyetir mobil yang didalamnya ada Katy Perry dan anak laki-lakinya. (Foto-blackgrid-thesun.co.uk-newsapi.com.au)

Seperti dilansir dari The Sun dan news.com.au, penyanyi bernama lengkap Katheryn Elizabeth Hudson tersebut terlihat sedang menumpang di tempat duduk bagian belakang mobil yang disupiri Orlando Bloom.

Tepat di samping kanan wanita kelahiran Santa Barbara, California, Amerika Serikat, 25 Oktober 1984 itu, ada anak laki-laki Orlando yang berusia lima tahun, Flynn Christopher Bloom.

Dan banyak media mengatakan kalau Katy sudah bersiap jadi ibu tiri dengan tes awal sebagai baby sitter atau pengasuh anak dari aktor Inggris yang punya tinggi badan 180 cm tersebut.

Rupanya, mereka bertiga tengah pergi ke sebuah pesta anak-anak yang berlangsung di rumah bintang film franchise Iron Man, Robert Downey Jr di Los Angeles.

Orlando Bloom (Foto-blackgrid-thesun.co.uk-newsapi.com.au)

Kebahagiaan terpancar dari raut wajah Orlando, yang juga bintang film franchise The Lord of The Rings, Hobbit dan Pirates of The Carribbean.

Karena ketika dijepret kamera media, aktor berusia 39 tahun itu melempar senyuman manisnya kala masih dalam posisi menyetir di dalam mobil.

Perlu diketahui bahwa Flynn adalah anak laki-laki Orlando, hasil dari hubungan asmaranya dengan model Victoria Secret, Miranda Kerr, 32 tahun. Mereka harus berpisah pada 2013.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0762 seconds (0.1#10.140)